Gaya APA
Abdi, Siti Hajar/037115072. (2019).
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Abdi, Siti Hajar/037115072.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Abdi, Siti Hajar/037115072.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Abdi, Siti Hajar/037115072.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.