Gaya APA
Silvia,Fitri/037115227. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Silvia,Fitri/037115227.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Silvia,Fitri/037115227.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Silvia,Fitri/037115227.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.