Gaya APA
Novia,Poppy/032114014. (2018).
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor (Skripsi Indonesia).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Novia,Poppy/032114014.
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor.
Skripsi Indonesia
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Novia,Poppy/032114014.
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor.
Skripsi Indonesia
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Novia,Poppy/032114014.
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor.
Skripsi Indonesia
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.