Gaya APA
Nurhabibah,Fatimah/037115012. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurhabibah,Fatimah/037115012.
Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Nurhabibah,Fatimah/037115012.
Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Nurhabibah,Fatimah/037115012.
Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.