Gaya APA

Lisdayanti/037113156, . (2018). Penerapan Pendekatan Saintifik Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Papandayan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Lisdayanti/037113156, . "Penerapan Pendekatan Saintifik Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Papandayan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018". Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.