Gaya APA
Lisdayanti/037113156, . (2018).
Penerapan Pendekatan Saintifik Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Papandayan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Lisdayanti/037113156, .
"Penerapan Pendekatan Saintifik Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Papandayan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018".
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.