Gaya APA
Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194. (2018).
Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194.
Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194.
Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194.
Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.