Gaya APA
Janah,Jamiatul/037114099. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Janah,Jamiatul/037114099.
Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Janah,Jamiatul/037114099.
Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Janah,Jamiatul/037114099.
Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.