Gaya APA

Tytia, Danaida/037111432. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Tytia, Danaida/037111432. Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya MLA

Tytia, Danaida/037111432. Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya Turabian

Tytia, Danaida/037111432. Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2015. Print.