Gaya APA
Tytia, Danaida/037111432. (2015).
Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Tytia, Danaida/037111432.
Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya MLA
Tytia, Danaida/037111432.
Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Tytia, Danaida/037111432.
Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sawangan 03 Kecamatan Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Print.