Gaya APA
Hidayatika, Nurul/ 037112327. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Hidayatika, Nurul/ 037112327.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Text.
Gaya MLA
Hidayatika, Nurul/ 037112327.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Hidayatika, Nurul/ 037112327.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Print.