Gaya APA
Agustina, Widya/037114324. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Agustina, Widya/037114324.
Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Agustina, Widya/037114324.
Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Agustina, Widya/037114324.
Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.