Gaya APA
Rahman, P, O. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Rahman, Phyta, Octaviani/037114195.
"Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018".
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.