Gaya APA

Rahman, Phyta Octaviani/037114195. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Rahman, Phyta Octaviani/037114195. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Rahman, Phyta Octaviani/037114195. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Rahman, Phyta Octaviani/037114195. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.