Gaya APA
Rahman, Phyta Octaviani/037114195. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Rahman, Phyta Octaviani/037114195.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Rahman, Phyta Octaviani/037114195.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Rahman, Phyta Octaviani/037114195.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kadumanggu 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.