Gaya APA

Apriyani, Hanifa Dwi/037114341. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Apriyani, Hanifa Dwi/037114341. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Apriyani, Hanifa Dwi/037114341. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Apriyani, Hanifa Dwi/037114341. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.