Gaya APA
Apriyani, Hanifa Dwi/037114341. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Apriyani, Hanifa Dwi/037114341.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Apriyani, Hanifa Dwi/037114341.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Apriyani, Hanifa Dwi/037114341.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah: Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.