Gaya APA

Harahap, Iska Hairani/037111406. (2018). Pengaruh Persepsi Kecerdasan Logic-Matematik Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajarn Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Kausal padaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeuteung Muara 01, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor dalam mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Harahap, Iska Hairani/037111406. Pengaruh Persepsi Kecerdasan Logic-Matematik Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajarn Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Kausal padaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeuteung Muara 01, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor dalam mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Harahap, Iska Hairani/037111406. Pengaruh Persepsi Kecerdasan Logic-Matematik Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajarn Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Kausal padaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeuteung Muara 01, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor dalam mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Harahap, Iska Hairani/037111406. Pengaruh Persepsi Kecerdasan Logic-Matematik Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajarn Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Kausal padaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeuteung Muara 01, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor dalam mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.