Gaya APA
Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432. (2017).
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.