Gaya APA

Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Ghaisani, Rilly Yusrina/037112432. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.