Gaya APA
Setiawati, Hanna Lestari/037113235. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setiawati, Hanna Lestari/037113235.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Setiawati, Hanna Lestari/037113235.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Setiawati, Hanna Lestari/037113235.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.