Gaya APA

Setiawati, Hanna Lestari/037113235. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setiawati, Hanna Lestari/037113235. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Setiawati, Hanna Lestari/037113235. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Setiawati, Hanna Lestari/037113235. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pembentukan Tanah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.