Gaya APA
Handayani, Puji/037114027. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Handayani, Puji/037114027.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Puji/037114027.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Puji/037114027.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.