Gaya APA

Handayani, P. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Handayani, Puji/037114027. "Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019". Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.