Gaya APA
Maulida, Nurul/037113020. (2017).
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Maulida, Nurul/037113020.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Maulida, Nurul/037113020.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Maulida, Nurul/037113020.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.