Gaya APA

Maulida, Nurul/037113020. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Maulida, Nurul/037113020. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Maulida, Nurul/037113020. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Maulida, Nurul/037113020. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 05 Kp. Moyan Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.