Gaya APA

Farida, N. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Farida, Nurul/037114135. "Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018". Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.