Gaya APA
Farida, Nurul/037114135. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Farida, Nurul/037114135.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Farida, Nurul/037114135.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Farida, Nurul/037114135.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.