Gaya APA
Aziz, Lukman/037114298. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Aziz, Lukman/037114298.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Aziz, Lukman/037114298.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Aziz, Lukman/037114298.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.