Gaya APA

Fadhillah, Hani Nur/037112200. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Fadhillah, Hani Nur/037112200. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Fadhillah, Hani Nur/037112200. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Fadhillah, Hani Nur/037112200. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.