Gaya APA
Fadhillah, Hani Nur/037112200. (2017).
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Fadhillah, Hani Nur/037112200.
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Fadhillah, Hani Nur/037112200.
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Fadhillah, Hani Nur/037112200.
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integreted Reading And Composition Untuk Memperbaiki Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia: Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.