Gaya APA
Ernawati, Nova/037113131. (2017).
Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ernawati, Nova/037113131.
Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Ernawati, Nova/037113131.
Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Ernawati, Nova/037113131.
Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.