Gaya APA
Nuraeni,Eva/037114138. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nuraeni,Eva/037114138.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Nuraeni,Eva/037114138.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Nuraeni,Eva/037114138.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.