Gaya APA
Nurfitra, Khaerunisa/037114369. (2018).
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurfitra, Khaerunisa/037114369.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
Nurfitra, Khaerunisa/037114369.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Nurfitra, Khaerunisa/037114369.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.