Gaya APA
Setyorini, Rosvi/037115077. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setyorini, Rosvi/037115077.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Setyorini, Rosvi/037115077.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Setyorini, Rosvi/037115077.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.