Gaya APA
Setyorini, R. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Setyorini, Rosvi/037115077.
"Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019".
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.