Gaya APA
Pramudita, Shailla/ 036115059. (2019).
Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS) .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Pramudita, Shailla/ 036115059.
Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS).
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Pramudita, Shailla/ 036115059.
Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS).
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Pramudita, Shailla/ 036115059.
Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS).
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.