Gaya APA
alfani,mufti/037114344. (2018).
perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
alfani,mufti/037114344.
perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya MLA
alfani,mufti/037114344.
perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Text.
Gaya Turabian
alfani,mufti/037114344.
perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Print.