Gaya APA
Kamilah, Dianita/037115241. (2019).
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Kamilah, Dianita/037115241.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Kamilah, Dianita/037115241.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Kamilah, Dianita/037115241.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.