Gaya APA
Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.