Gaya APA
Devany, Mirta/037114355. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Devany, Mirta/037114355.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Devany, Mirta/037114355.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Devany, Mirta/037114355.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.