Gaya APA
Pajra, Resha/037115292. (2019).
Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Pajra, Resha/037115292.
Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Pajra, Resha/037115292.
Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Pajra, Resha/037115292.
Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.