Gaya APA
Rahmani, Ike Nida/037115291. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Rahmani, Ike Nida/037115291.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Rahmani, Ike Nida/037115291.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Rahmani, Ike Nida/037115291.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.