Gaya APA
Handayany, Mely/037115185. (2019).
Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Handayany, Mely/037115185.
Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Handayany, Mely/037115185.
Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Handayany, Mely/037115185.
Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.