Gaya APA
Afwani, Septina/037115223. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Afwani, Septina/037115223.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Afwani, Septina/037115223.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Afwani, Septina/037115223.
Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.