Gaya APA
Setiani, D. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Setiani, Dinah/037115290.
"Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020.".
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.