Gaya APA
Setiani, Dinah/037115290. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setiani, Dinah/037115290.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Setiani, Dinah/037115290.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Setiani, Dinah/037115290.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020..
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.