Gaya APA

Setiani, D. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Setiani, Dinah/037115290. "Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020.". Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.