Gaya APA
Fitrianti, Ulfah/037115148. (2019).
PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Fitrianti, Ulfah/037115148.
PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Fitrianti, Ulfah/037115148.
PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Fitrianti, Ulfah/037115148.
PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.