Gaya APA
Nuraeni, Dini/037114081. (2018).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nuraeni, Dini/037114081.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Nuraeni, Dini/037114081.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Nuraeni, Dini/037114081.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.