Gaya APA
Ghroh, Nafissatuzza/037115167. (2019).
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ghroh, Nafissatuzza/037115167.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Ghroh, Nafissatuzza/037115167.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Ghroh, Nafissatuzza/037115167.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.