Gaya APA
Ghroh, N. (2019).
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Ghroh, Nafissatuzza/037115167.
"Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019".
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.