Gaya APA
Fauziah, Rizka/037115122. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Fauziah, Rizka/037115122.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Fauziah, Rizka/037115122.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Fauziah, Rizka/037115122.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.