Gaya APA
Destriyani, Elsa/037115056. (2020).
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Destriyani, Elsa/037115056.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Destriyani, Elsa/037115056.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Destriyani, Elsa/037115056.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.