Gaya APA
Herlina, Endang Nita/037116031. (2020).
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Herlina, Endang Nita/037116031.
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Herlina, Endang Nita/037116031.
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Herlina, Endang Nita/037116031.
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.