Gaya APA
Alzena, Tria/037116101. (2020).
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Alzena, Tria/037116101.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Alzena, Tria/037116101.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Alzena, Tria/037116101.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Skripsi PGSD.