Gaya APA
Kurniawati, Rosella/037115091. (2020).
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020) .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Kurniawati, Rosella/037115091.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020).
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Text.
Gaya MLA
Kurniawati, Rosella/037115091.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020).
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Kurniawati, Rosella/037115091.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020).
Bogor:
FKIP Unpak,
2020.
Print.