Gaya APA
Aprilia, Indri/037117045. (2021).
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Aprilia, Indri/037117045.
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Aprilia, Indri/037117045.
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Aprilia, Indri/037117045.
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.