Gaya APA
Hasan, Nurmilah/037117115. (2021).
Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Hasan, Nurmilah/037117115.
Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Hasan, Nurmilah/037117115.
Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Hasan, Nurmilah/037117115.
Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021.
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.