Gaya APA
Irwani, Didik Maulana/036114022. (2019).
Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Irwani, Didik Maulana/036114022.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Irwani, Didik Maulana/036114022.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Irwani, Didik Maulana/036114022.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.