Gaya APA
Hadad, Muhammad. (2021).
Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Hadad, Muhammad.
Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Hadad, Muhammad.
Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Hadad, Muhammad.
Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021..
Bogor:
FKIP Unpak,
2021.
Skripsi PGSD.