Gaya APA
Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122. (2022).
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122.
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122.
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122.
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.