Gaya APA

Mutiara/037117122, N. (2022). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Mutiara/037117122, Nurkarimah,Awanda. "Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022". Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.