Gaya APA

Hidayat, Tomi/037117041. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Hidayat, Tomi/037117041. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Hidayat, Tomi/037117041. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Hidayat, Tomi/037117041. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.