Gaya APA
Hidayat, Tomi/037117041. (2022).
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Hidayat, Tomi/037117041.
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Hidayat, Tomi/037117041.
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Hidayat, Tomi/037117041.
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning teadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Cimahpar 4 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Ajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.