Gaya APA
Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275. (2022).
Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275.
Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Text.
Gaya MLA
Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275.
Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275.
Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Print.