Gaya APA
Alzena, Queena/037118051. (2022).
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Alzena, Queena/037118051.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Alzena, Queena/037118051.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Alzena, Queena/037118051.
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.